A Miracle

kali ini saya memberi postan baru saya yang berasal dari otak saya sendiri yang berawal dari pertanyaan :D

    We'll  think about life.
Hidup ... Ya hidup ketika saya menulis ini saya dalam keadaan hidup. hidup apa sih arti hidup bagi kalian ?,, bagi saya hidup adalah ketika kita diberi nyawa, atau juga ketika kita merasa ada di dalam dunia ini. pastinya kalian lupa kan, rasanya ketika kalian dilahirkan ?, pasti dong saya juga lupa rasanya saya hidup di kala itu. Hidup itu sekarang, bukan kemarin ataupun besok, ketika bernafas, itulah ketika kita hidup. karena kemarin sudah kita lewati, dan besok ? besok belum tentu kita bisa hidup, karena hidup itu penuh dengan tanda tanya. Di dalam hidup, banyak sekali keajaiban, terkadang kita tidak sadari sebuah keajaiban ada di sekitar kita , ketika saya menulis ini juga adalah sebuah keajaiban, keajaibannya adalah kenapa kita bisa bergerak untuk menggerakan tangan ini untuk menulis ?, kenapa kita bisa melihat hasil dari tulisan kita ? kenapa kita bernafas ketika kita menulis ? ya pastinya karena kita hidup. semua pertanyyan itu kembali lagi karena hidup itu penuh dengan tanda tanya juga Keajaiban :) . Apa kalian tahu apa keajaiban yang paling menakjubkan ? menurut saya adalah HIDUP , Ya kita kembali kepada kata HIDUP. Kenapa kita hidup? kenapa?kenapa? dan kenapa? Ini aneh, tapi jawaban yang hanya bisa saya berikan adalah karena kita sudah ditakdirkan untuk hidup:). 

Komentar

  1. Kini kita hidup dan mungkin saja esok hari kita tak hidup lagi, sudah berapa lama kita hidup? Lantas pantaskah kita bertanya mengapa kita hidup? Sedangkan kita telah menikmati bertahun tahun hidup ini..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer