6 DRAMA KOREA KOMEDI ROMANTIS PALING SERU (Based on versiku)






Hallo Gengs long time no blog. Kali ini aku bakal posting drama korea komedi romantis paling seru dan paling bikin baper Versi Putri Fauziyyah *.* 
langsung aja kuy 


1. Masters Sun






Masters sun adalah drama korea yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan So Ji Sub. Di drama ini Gong Hyo jin berperan sebagai Tae Gong Shil  seorang wanita yang bisa melihat hantu semenjak dia mengalami kecelakaan. sedangkan So Ji sub berperan sebagai  Joo Joong Won yang bisa menjadi penangkal saat Tae Gong Shil melihat hantu. 
Asli drama ini sangat romantis,lucu dan sad nya pun ada. Joo Joong Won yang memiliki karakter dingin dan memiliki omongan yang pedas membuat penonton dibuat kesal tapi gemes. iya gak sih cowok yang cuek dan dingin itu bikin gemes wkwkwkwkwk kalo menurutku sih yes. yang aku tau drama-drama yang dibintangi Gong Hyo Jin itu selalu bagus dan seru :')
pokonya drama korea satu ini seru parah.


2. Secret Garden



Secret Garden adalah drama korea yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Hyun bin. di drama ini Ha Ji Won berperan sebagai Gil Ra Im seorang pemeran pengganti yang miskin. sedangkan Hyun Bin berperan sebagai Kim Joo Won seorang CEO kaya yang Arogan. 
Drama ini sangat romantis,lucu dan jengkelin. puncak keseruan dari drama ini adalah ketika jiwa mereka tertukar secara tidak sengaja. Tidak jauh dari drama Masters Sun di dalam drama ini karakter Kim Joo Won dingin,cuek, dan memiliki perkataan-perkataan yang pedas. tapi gatau kenapa ya kalo aku suka sama yang dingin-dingin karena akan jadi terlihat lebih romantis.


3. Reply 1988




Drama satu ini berkisahkan tentang persahabatan antar tetangga yaitu Lee Hye Ri ,Park Bo Gum, Ryu Jun-yeol,  Go Kyung Pyo, dan Lee Dong Hwi. Karena pemerannya yang banyak aku jadi gak hafal nama peran-perannya wkwkwk. Drama ini lucu banggggggeett dan kalian gak akan nyangka siapa yang akhirnya jadi suami Lee Hye Ri. Ryu Jun Yeol yang kalo dilihat dari fisiknya memang biasa saja tapi dia memiliki karisma yang tinggi. Park Bo Gum yang pendiam dan lemot bisa jadi sosok yang romantis. 
Drama ini unik dan gak ngebosenin ceritanya anti-mainstream. pokoe recommended binggoww.


4. The Girl Who Sees Smells 





The Girl who sees smells adalah drama yang dibintangi oleh Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung. Di dalam drama ini Park Yoo Chun berperan sebagai Choi Mu Gak seorang polisi ambisius karena dia ingin menangkap pembunuh adiknya. sedangkan Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Cho Rim seseorang yang bisa melihat bau yang memepermudah pencarian tersangka dalam kasus-kasus. 
Drama ini berkisah tentang pembunuh berantai yang sulit untuk ditangkap. Di drama ini meskipun bercerita tentang pembunuhan berantai tapi di dalamnya   diselipkan kisah romantis, peran Oh Cho Rim dan Choi Mu Gak yang kocak jadi pencair ketegangan dalam drama ini.
pokonya ini drama korea romantis,lucu, dan mengerikan.


5. Tomorrow With You







Tomorrow with you adalah drama korea yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Lee Je Hoon. drama ini berkisah tentang seorang Time Traveler Yoo Soo Joon (Lee Je Hoon) yang menyaksikan kematian istrinya Song Ma Rin (shin min ah) di masa depan. maka ia pun ingin mengubah takdir agar mereka bisa happy ending.
Tau gak sih gengss si Oppa Lee Je Hoon masih menjadi Oppa favorit acuu (Gak nanya yekan), kalian bisa liat dia di drama korea yang berjudul Signal di situ dia keren banget berbeda dengan di drama ini Lee Je Hoon berperan lebih lutcuuuuuuu :( gemesin dia memiliki selera humor, tapi serius ketika menghadapi masalah. Oh iya Drama ini disutradarai oleh sutradara yang sama dengan drama korea Oh My Ghost.


6. Oh My Ghost




Drama korea satu ini dibintangi oleh Park Bo Young dan Jo Jung Suk Park Bo Young berperan sebagai Na Bong Sun seorang asisten dapur di sebuah restoran terkenal milik Kang Sun Woo (Jo Jung Suk), Bong Sun sangat pendiam dan seringkali melakukan kesalahan-kesalahan saat bekerja. Na BongSun memiliki kelebihan yaitu bisa melihat hantu. suatu ketika Bong Sun dirasuki oleh hantu yang ceria dan membuat hidupnya berbeda. 
Pokoe ini film seru, Peran Kang Sun Woo yang tegas tapi terkadang bersikap manja membuat penonton gemazzzz.



Nah itu dia drama korea komedi romantis paling seru menurut acuuuu. Di drama korea selalu memperlihatkan laki-laki idaman para wanita. Mereka selalu berikap sempurna dan berlebihan, kadang kalo nonton bisa gila sendiri :') awas gengs jangan sampe gila ya, di dunia ini kayaknya jarang sekali ada laki-laki yang mirip dengan karakter-karakter di drama korea :") But i hope adaaaaaa wkwkwkwkwkwk 

bye!



Komentar

Postingan Populer